Laga uji coba Indonesia kontra Yordania, Selasa 11 Juni (Ist/FA Jordan)
Laga uji coba Indonesia kontra Yordania, Selasa 11 Juni (Ist/FA Jordan)

Tiket Indonesia vs Vanuatu Resmi Dirilis

Bola timnas indonesia
Rendy Renuki H • 12 Juni 2019 05:00
Jakarta: Timnas Indonesia masih akan menjalani satu laga uji coba intenasional dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda akan menjajal kekuatan Vanuatu pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 15 Juni.
 
Untuk pertandingan ini, PSSI sudah melepas tiket pertandingan secara online melalui situs pssi.org dan aplikasi gotix.
 
PSSI hanya akan menyediakan sebanyak 25.000 lembar tiket. Harga tiket pertandingan bervariasi, mulai dari Rp250.000 untuk VIP, hingga Kategori 3 seharga Rp75.000.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Laga melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama tim senior Indonesia di kandang sejak ditangani pelatih Simon Mcmenemy. Sebelumnya, timnas senior sudah menjalani beberapa laga uji coba di Australia, Myanmar dan Jordania pada hari Selasa ini.
 
Dari rangkaian uji coba yang sudah dijalani, Timnas Indonesia selalu mendapatkan hasil positif. Kemenangan atas Myanmar bahkan membuat Indonesia tidak perlu menjalani babak pendahuluan kualifikasi Piala Dunia, seperti yang dijalani Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Timor Leste.
 
Pertandingan Indonesia versus Vanuatu rencananya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Laga ini rencananya juga akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.
 
Indonesia sebelumnya telah melakoni uji coba kontra Yordania, Selasa 11 Juni. Di mana skuat Garuda babak belur setelah dikalahkan Yordania 1-4 pada laga tandang di Stadion King Abdulla II, di Amman, Yordania.
 
Berikut harga tiket laga Indonesia vs Vanuatu:
 
VIP: Rp 250.000
Kategori 1 : Rp 150.000
Kategori 2: Rp 75.000
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif