Nicolas Pepe (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Nicolas Pepe (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Emery: Pepe Harus Beradaptasi Cepat dengan Arsenal

Bola liga dunia arsenal liga europa
Patrick Pinaria • 25 Oktober 2019 10:22
London: Nicolas Pepe bersinar dalam pertandingan Arsenal kontra Vitoria Guimaraes pada matchday ketiga penyisihan Grup F Liga Europa 2019--2020, Jumat 25 Oktober dini hari WIB. Dua gol berhasil dilesakkan penyerang asal Prancis tersebut untuk Arsenal.
 
Kedua gol Pepe itu pun memberikan hasil positif untuk Arsenal. Berkat sepasang golnya, The Gunners mampu meraih kemenangan atas Vitoria dengan skor 3-2.
 
Pelatih Arsenal Unai Emery bangga melihat performa Pepe pada laga tersebut. Namun, ia berharap sang pemain bisa tampil konsisten bersama tim Meriam London.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Biasanya setiap pemain perlu waktu untuk beradaptasi dan Pepe adalah pemain sangat bagus. Kami percaya sepenuhnya padanya," ujar Pepe.
 
"Terkadang, ia tampil lebih baik, terkadang tampil melempem, itu semua tergantung lawannya. Tetapi, ia membaik. Malam ini, dua gol sangat penting bagi kami dan baginya," lanjutnya.
 
"Ia melanjutkan proses adaptasinya dan semakin cepat ia melakukannya, semakin baik bagi kami. Kami sangat bahagia untuknya karena dua gol dicetaknya sempurna," tutur Pepe.
 
Pepe bergabung dengan Arsenal pada 1 Agustus. Sejauh ini, ia membuat tiga gol dari 12 penampilannya di seluruh kompetisi pada musim 2019--2020. (Goal)
 

Video: Lampard Puji Penampilan Impresif Batshuayi dan Pulisic
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif