Piala AFF U-19

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-19: Malaysia vs Indonesia

A. Firdaus 12 Juli 2018 06:04 WIB
piala aff u-19
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-19: Malaysia vs Indonesia
Suporter cilik tak ketinggalan mendukung timnas U-9 Indonesia (Foto: ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Sidoarjo: Laga sarat gengsi dan krusial bakal dijalani Tim nasional Indonesia U-19. Skuat asuhan Indra Sjafri akan menghadapi juara grup B, Malaysia pada semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, malam ini.

Dikatakan sarat gengsi, karena keterkaitan lawan yang akan dihadapi Garuda Nusantara. Ya, melawan Malaysia bak pertarungan hidup mati lantaran latar belakang kedua tim.

Bahkan kapten timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris menganggap laga melawan Malaysia merupakan pertaruhan harga diri. Untuk itu ia berambisi untuk meraih kemenangan pada laga ini.


"Sudah dari dulu mungkin kalau timnas senior lawan Malaysia itu seperti partai final. Harga diri ini. Kita harus memenangkan semifinal besok," ujar Nurhidayat.

Klik di sini: Bintang laga: Perisic si Peredam Jargon It's Coming Home

Di kubu Malaysia sendiri melalui lontaran sang pelatih, Bojan Hodak telah menginstruksikan kepada para pemainnya tiga pemain Indonesia yang harus diwaspadai. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Todd Rivaldo Ferre, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikri.

Laga antara Malaysia kontra Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 19.00 WIB. Pemenang laga ini akan bertemu dengan partai semifinal lainnya yang akan diperebutkan oleh Thailand dengan Myanmar.

Jadwal semifinal Piala AFF U-19
15 : 30 WIB: Thailand vs Myanmar
19 : 00 WIB: Malaysia vs Indonesia (LIVE Indosiar)



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id