Ronaldo Sudah Keluar dari Rumah Sakit
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo. (AFP PHOTO / Fabrice COFFRINI)
Ibiza: Legenda sepak bola dunia, Ronaldo, dikabarkan telah keluar dari rumah sakit. Sebelumnya, ia terpaksa dirawat karena mengidap flu berat yang akhirnya didiagnosa merupakan radang paru-paru (pneumonia).

Sebagai pertolongan darurat, Ronaldo terpaksa dilarikan ke RS Can Misses pada Jumat pekan lalu. Setelah itu, Ronaldo meminta dipindahkan ke Clinica Nuestra Senora del Rosario.

Klik: Sidoarjo dan Nostalgia Timnas Indonesia


Insiden yang menimpa Ronaldo tersebut terjadi ketika di sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Di sana, pria berusia 41 tahun itu memang memiliki rumah pribadi.

Sekitar dua hari yang lalu, kondisi Ronaldo sempat dikabarkan membaik. Namun, berdasarkan pemberitaan di Spanyol, Ronaldo baru meninggalkan rumah sakit pada hari ini, Selasa 14 Agustus.  

Klik: Thailand Tunda Pesta Timnas Indonesia

Ini bukan pertamakalinya Ronaldo masuk rumah sakit karena masalah kesehatan. Sebelumnya, ia juga pernah dirawat karena menderita demam berdarah pada 2012.  

Ronaldo memutuskan pensiun setelah mengakhir dua tahun kontraknya bersama Corinthians pada 2011 silam. Selain dikenal sebagai pahlawan sepak bola Brasil, ia juga legenda bagi Barcelona, Inter Milan dan Real Madrid. (Sportsmole)





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id