Gelar TC Timnas U-19, Indra Sjafri Panggil Muka Baru
Suasana latihan Timnas U-19 di Lapangan Sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta. (Foto: Medcom.id-Ahmad Mustaqim)
Sleman: Skuat Timnas U-19 Indonesia mulai melakukan Training Centre (TC) atau pemusatan latihan di Yogyakarta untuk persiapan Piala AFC Oktober 2018. Dalam pemusatan latihan ini, pelatih Indra Sjafri memanggil sekitar 11 muka baru.

Beberapa pemain yang baru dipanggil di antaranya Habel Boas Inzaghi Usir (Perserui), Indra Mustafa (Persib Bandung), Aulia Hidayat (Borneo FC), Teuku Nur Fadhil (Borneo FC), Thomas Rivaldo Fransisco Sabio (mantan Bali United U-17), dan Adi (PPLP DKI).

"Kami memanggil pemain berdasarkan hasil pengamatan dari Klub di Liga 1. Sebagian sudah pernah dipanggil," ujar Indra Sjafri di Lapangan Sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa, 14 Agustus 2018.


Indra kembali memberi kesempatan para pemain baru itu. Ada sebanyak 30 pemain yang ikut pemusatan latihan di Yogyakarta.

Klik di sini: Sidoarjo dan Nostalgia Timnas Indonesia

Mantan arsitek Bali United ini memakai salah satu penilaian dengan game internal untuk melihat 11 muka baru itu. "Kami akan lihat perkembangan permainan mereka dalam setiap game. Apakah ikut tahap selanjutnya atau tidak," katanya.

Tim kepelatihan U-19 akan mengambil 28 pemain untuk melakukan persiapan Piala AFC. Selama periodisasi persiapan turneman itu, Timnas U-19 akan fokus pelatihan di Yogyakarta.

"Pemusatan latihan kami di sini (Yogyakarta). Mungkin kalau ada ujicoba kita (pergi) ke kota lain," tuturnya.

Piala Asia U-19 atau AFC U-19 akan dihelat pada Oktober 2018. Berada di grup A, Timnas U-19 tergabung bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan.

Timnas Qatar dan Uzbekistan Berlatih di Stadion Pajajaran




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id