NEWSTICKER
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: AFP/Ian Kington)
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: AFP/Ian Kington)

Leg II Babak 32 Besar Liga Europa 2019--2020

Penyesalan Aubameyang Usai Arsenal Tersingkir

Bola liga dunia arsenal liga europa
Patrick Pinaria • 28 Februari 2020 15:41
London: Arsenal menelan kekalahan dari Olympiakos Piraeus dengan skor 1-2 pada leg kedua babak 32-besar Liga Europa 2019--2020, Jumat 28 Februari. Hasil tersebut membuat The Gunners tersingkir.
 
Hasil itu sebetulnya tak membuat Arsenal kalah. Secara agregat, The Gunners bermain imbang dengan skor 2-2. Namun, Arsenal tetap tersingkir karena kalah dari Olympiakos dalam perolehan gol tandang.
 
Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang kecewa melihat kegagalan timnya. Ia makin merasa sedih karena sempat membuang peluang emas pada menit-menit terakhir pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sangat sangat mengecewakan. Apa yang bisa saya katakan? Ini sangat sulit. Ini adalah pertandingan sulit," ujar Aubameyang.
 
"Saya bahkan tidak tahu bagaimana saya bisa melewatkan peluang emas pada menit akhir. Saya merasa sangat-sangat buruk. Itu bisa terjadi, tetapi saya tidak tahu bagaimana saya membuang peluang ini. Saya lelah, saya sempat merasakan kram, tetapi tidak ingin dijadikan alasan," lanjutnya.
 
Peluang Aubameyang itu terjadi pada masa injury time babak kedua perpanjangan waktu. Saat itu, eks Borussia Dortmund tersebut mendapat kesempatan mencetak gol di dalam kotak penalti. Akan tetapi, tembakannya melenceng dari gawang. (ESPN)
 

Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif