Wenger: Arsenal Seperti Membuang Kesempatan Lolos
Arsene Wenger (Foto: AFP/Ian Kington)
London: Pelatih Arsenal Arsene Wenger kecewa melihat timnya ditahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1 pada leg pertama semifinal Liga Europa 2017--2018, Jumat 27 April. Menurutnya, ini merupakan hasil terburuk yang didapat The Gunners.

Wenger pantas kecewa melihat hasil itu. Mengingat, Arsenal tampil impresif pada laga tersebut. Bahkan, mereka mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Alexandre Lacazette pada menit ke-61.

Namun, Atletico mampu bangkit. Pada menit ke-82, Los Rojiblancos mampu menyamakan kedudukan lewat gol Antoine Griezmann.


Baca: Kumpulan Fakta Usai Arsenal Ditahan Imbang Atletico

"Melihat kinerja kami tunjukkan dan cara kami bermain, ini mungkin adalah hasil terburuk. Kami harus bisa pergi ke leg kedua dengan suasana hati positif dan memenuhi syarat di sana. Kami harus pulih dari kekecewaan dan bersiap menghadapi tantangan berikutnya," ujar Wenger.

"Rasanya seperti melewatkan peluang. Kami sudah bisa lolos. Tetapi, itu tidak terjadi. Kiper mereka membuat banyak penyelamatan dan Anda bisa melihat mereka memiliki kualitas untuk memanfaatkan kesempatan," tambahnya.

Tugas berat diemban Arsenal ketika bertandang ke markas Atletico pada leg kedua pekan depan. Jika ingin lolos ke final, The Gunners butuh meraih kemenangan dengan minimal skor 1-0 atau setidaknya imbang lebih dari skor 1-1. (Soccerway)


Video: Perkembangan Pemulihan Cedera Neymar

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id