Bojan Hodak saat masih melatih Kelantan FA (Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto)
Bojan Hodak saat masih melatih Kelantan FA (Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Juru Taktik Malaysia U-19 Tertarik Melatih Klub Indonesia

Bola piala aff u-19
Gregah Nurikhsani Estuning • 15 Juli 2018 10:58
Sidoarjo: Atmosfer sepak bola tanah air membuat Bojan Hodak, pelatih timnas Malaysia U-19 terkesan. Pria asal Kroasia itu mengaku tertarik melatih di Indonesia.
 
Hodak baru saja sukses mengantar Harimau Malaya menjuarai ajang Piala AFF U-19 2018. Itu merupakan pencapaian pertama Negeri Jiran sepanjang keikutsertaan mereka di turnamen usia muda tersebut.
 
Akif Syahrian dan kawan-kawan mengalahkan Myanmar di final dengan skor 4-3. Namun, laga menghadapi timnas Indonesia U-19 merupakan salah satu yang membuat Hodak terkesan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu sampai mengakui ada ketertarikan untuk melatih di Indonesia. Ia juga menuturkan sempat mendapatkan tawaran dari sejumlah klub tanah air.
 
"Saya sudah mendapatkan banyak tawaran dari Indonesia, tapi waktunya tidak pernah tepat. Waktu itu pernah ditawari, tapi saya masih di Johor, lalu Kelantan," ujar Hodak ditemui wartawan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Klik di sini: Legenda MU Beri Dukungan kepada Pogba

"Melatih di Indonesia tentu saja akan jadi pengalaman berharga, Indonesia punya pemain-pemain bagus dan atmosfer yang luar biasa. Anda tahu bagaimana pekerjaan kami para pelatih, kalau ada kontak di saat yang tepat pasti saya tertarik," sambungnya.
 
Ia menambahkan, pernah mendapat cerita dari pemain-pemain Indonesia yang berkarier di Malaysia mengenai sepak bola tanah air. "Saya tahu ada pemain Indonesia yang bermain di Liga Malaysia, mereka menceritakan banyak hal soal sepak bola Indonesia," pungkas Hodak.
 
Taklukkan Thailand, Timnas U-19 Juara Tiga Piala AFF

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif