Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Thailand

Alberto Goncalves Sedih dengan Debutnya bersama Timnas

Patrick Pinaria 01 Juni 2018 04:27 WIB
timnas u-23timnas indonesia
Alberto Goncalves Sedih dengan Debutnya bersama Timnas
Alberto Goncalves. (Foto: Medcom/Kautsar)
Jakarta: Alberto Goncalves berkesempatan melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia U-23 saat melakoni laga uji coba kontra Thailand, Kamis 31 Mei. Kesempatan itu terasa istimewa karena ia dipercaya menjadi starter.

Sayangnya, hasil pertandingan yang berlangsung di Stadion PTIK itu berada di luar ekspektasi striker Beto--sapaan akrab Goncalves. Sebab, Garuda Muda harus menelan kekalahan dengan skor, 1-2.
 

Klik: Thailand Banyak Melakukan Kesalahan saat Menaklukkan Timnas


Kekecewaan tidak bisa ditahan Beto karena adanya kekalahan tersebut. Terlebih lagi, Indonesia berhasil unggul lebih dulu lewat gol Septian David Maulana yang diciptakan dengan susah payah melalui assist Beto pada menit ke-49.

Aksi Alberto Goncalves dalam laga timnas Indonesia vs Thailand. (Foto: Medcom/Kautsar) 


"Hari ini, saya senang dapat bermain dengan rekan-rekan di timnas dan bermain untuk negara ini, mengingat saya sudah menjadi bagian dari negara ini selama 13 tahun. Tetapi, saya sedih dengan hasil ini karena yang kami incar adalah kemenangan," ujar Beto dalam jumpa pers seusai laga.
 

Klik: Kesalahan Timnas U-23 di Mata Milla


"Kami sudah kerja keras di lapangan. Setiap menit, saya kerja keras di lapangan dan banyak menciptakan peluang. Tetapi, kami tidak mencetak gol. Thailand punya sedikit peluang malah bisa cetak gol. Harusnya kami tampil lebih fokus dan tenang," tambah pemain naturalisasi asal Brasil tersebut.

Pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 kontra Thailand  tidak selesai sampai di sini. Kedua tim akan kembali bentrok untuk memainkan laga kedua pada Minggu 3 Juni mendatang. Kali ini, pertandingannya terbuka untuk umum dan berlangsung di tempat yang lebih besar, yakni Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. 





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id