Paris Saint-Germain

N'Golo Kante Buka Peluang Gabung PSG

Riyan Ferdianto 28 Mei 2018 10:06 WIB
psg vs internazionale
N'Golo Kante Buka Peluang Gabung PSG
N'Golo Kante (Foto: AFP/Glyn Kirk)
London: Gelandang Chelsea, N'Golo Kante tidak menampik jika dirinya tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain suatu saat nanti. Ia menilai kota Paris adalah rumah baginya.

Pemain internasional Prancis itu berhasil meraih gelar juara Liga Primer Inggris dengan dua tim berbeda. Pertama kali saat memenangkan juara bersama Leicester musim 2015--2016 dan Chelsea pada setelahnya.

Namun, penampilan The Blues musim ini agak menurun. Pasukan Antonio Conte tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Hal itu membuka kemungkinan bagi N’Golo Kante untuk pindah klub yang bermain di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.


PSG memang sudah tertarik untuk mendatangkan Kante pada musim panas ini. Ditambah rekan setimnya di timnas Prancis, Kylian Mbappe  juga menginginkan pemain berusia 27 tahun itu bergabung bersama PSG. 

Klik di sini: Henderson Masih Yakin Liverpool Punya Masa Depan Cerah

Meski begitu, Kante menegaskan tidak akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini dan mengaku masih betah berada di London. 

"Teman-teman dan keluarga semua berada di Paris. Bagi saya London akan selalu berbeda karena Paris adalah rumah saya, saya lahir di sana dan saya berbicara bahasa Perancis di sana," kata Kante. 

"Ini adalah klub saya, saya adalah pemain Chelsea, ini akan menjadi tahun kedua saya berada di London," tambahnya. 

Kante menjadi salah satu pemain paling diandalkan Antonio Conte pada musim ini. Ia selalu tampil sebagai starter dalam 34 laga yang dimainkan Chelsea di Liga Primer Inggris. 

Pemain berusia 27 tahun itu mengoleksi satu gol dan empat assists di Liga Primer Inggris bersama Chelsea. (Daily Star)

Video: Rumput SUGBK Dipindahkan Jelang Pembukaan Asian Games



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id