Marko Simic saat meraih penghargaan top skorer Piala Presiden 2018 (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Marko Simic saat meraih penghargaan top skorer Piala Presiden 2018 (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jadi Top Skorer Piala AFC, Ini kata Simic

Bola piala afc
Rendy Renuki H • 08 Mei 2018 10:32
Jakarta: Menjadi top skorer di Piala AFC tak pernah terbayangkan di benak bomber Persija Jakarta Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu memang masih memuncaki daftar top skorer sementara Piala AFC 2018.

Simic sejauh ini berhasil menorehkan delapan gol dari enam laga di putaran fase Grup H. Torehan yang sama diraih pemain Korea Utara An Il-Born asal klub 4.25 SC yang mendampingi Simic di daftar top skorer Piala AFC 2018.

"Saya benar-benar merasa terhormat berada di antara pencetak gol terbanyak Piala AFC 2018. Beberapa musim terakhir saya telah mencetak banyak gol, tetapi saya masih bekerja keras untuk meraih hasil lebih baik lagi," ujar Simic di situs AFC.

Klik: Simic Ultimatum Para Pemain Persija Jelang Lawan Home United


Namun, ia enggan terlalu fokus kepada pencapaian golnya di Piala AFC. Menurut Simic, hasil positif Persija di turnamen ini lebih penting dari segalanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Saya selalu berpikir saya bisa melakukannya dengan baik, karena saya sangat termotivasi sejak saya memulai petualangan Piala AFC ini. Namun tim ini yang penting," kata Simic. "Kami melakukannya dengan sangat baik, kami membuat sejarah dan kami membuat orang-orang Indonesia bahagia. Kami tidak hanya mewakili Persija, tetapi semua negara dan kami ingin mereka bangga dengan kami," tutupnya.

 


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi