Jose Mourinho (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Jose Mourinho (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Mourinho Ogah Tangani Lyon

Bola jose mourinho
Medcom • 11 Oktober 2019 19:50
Lyon: Klub asal Prancis, Olympique Lyonnais dikabarkan telah meminta Jose Mourinho untuk menjadi pelatih anyarnya. Namun sayang, Mourinho tak berminat melatih tim tersebut.
 
Lyon langsung membidik Mourinho usai memecat Sylvinho pada Senin, 7 Oktober 2019. Pelatih asal Portugal tersebut menolak pendekatan tersebut lantaran telah memilih klub lain.
 
"Kami memiliki negosiasi yang bagus. Namun Mourinho menolak tawaran kami untuk bertemu," kata Jean-Michel Aulas dilansir Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hingga kini, mantan bos Inter Milan itu masih berstatus tanpa klub setelah dipecat Manchester United, Desember 2018 silam. Terakhir, Mourinho berhasil membawa Setan Merah sebagai runner-up pada musim 2017--2018.
 
Pada penghujung kariernya, pelatih berusia 56 tahun itu telah menyumbangkan tiga gelar bagi kubu Old Trafford. Satu Piala Eropa, satu Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.
 
Jejak rekamnya juga terbilang bagus. Ia pernah membawahi tim-tim elit di Eropa, seperti menjadi asisten pelatih Barcelona, pelatih kepala Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United.
 
Torehan paling berkesan saat ia melatih FC Porto dan Inter Milan. Pasalnya, ia pernah membawa tim sekelas Porto menjuarai Liga Champions, dan membawa Inter Milan treble winner (Liga Champions, Liga Serie-A Italia, dan Piala Liga Italia).
 
Terbaru, Mourinho dikaitkan untuk menggantikan Zinadine Zidane di Real Madrid. Dirinya juga mengaku memiliki hasrat guna menggantikan Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspurs yang tengah performa buruk. (Tino Satrio)
 
Video: UEA Gilas Indonesia 5-0
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif