Balotelli Dedikasikan Golnya untuk Almarhum Davide Astori
Mario Balotelli. (foto: AFP PHOTO / Fabrice COFFRINI)
St Gallen: Mario Balotelli mencetak gol buat Italia ke gawang Arab Saudi. Gol tersebut ia dedikasikan untuk mendiang Davide Astori, rekan senegaranya yang meninggal beberapa bulan lalu.

Mantan penyerang AC Milan dan Inter itu mencetak gol pertama menit 21. Ia mengecoh empat pemain Arab Saudi sebelum melepaskan tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti.

Striker berusia 27 tahun sudah absen membela Gli Azzurri sejak Piala Dunia 2014. Naik turun performa ia alami hingga akhirnya moncer bersama OGC Nice.


Klik: Ini yang Membuat Klopp Terpincut dengan Fabinho

Roberto Mancini sebagai pelatih timnas Italia lantas memanggilnya dalam laga persahabatan melawan Arab Saudi. Kepercayaan tersebut dibayar lunas oleh Balotelli.

Lewat posting-an instagram, Super Mario mempersembahkan golnya buat Astori. "Saya tahu ini telat".

"Tapi saya yakin di sana, kau menonton pertandingan ini dengan ayah saya. Gol ini juga mungkin tak berarti apa-apa, tapi saya mendedikasikannya untuk kau #DavideAstori #ForzaItalia," sambungnya lagi.

Astori meninggal dunia dalam kondisi tertidur di kamar hotelnya saat Fiorentina hendak menghadapi Udinese pada 4 Maret lalu. FIGC atau PSSI-nya Italia langsung menunda sejumlah pertandingan pada pekan tersebut, termasuk laga Juventus kontra Atalanta untuk berkabung.

Video: Keindahan Samara Siap Sambut Peserta Piala Dunia
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id