Benfica Ingin Pinjam Lindelof
Victor Lindelof. (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
Lisbon: Klub Liga NOS Portugal Benfica menginginkan mantan pemainnya yang kini bermain di Manchester United, Victor Lindelof. Menurut laporan Sun, Benfica ingin memboyong Lindelof dengan status pinjaman.

Pemain asal Swedia itu hanya mampu tampil 29 kali di seluruh kompetisi bagi Setan Merah musim lalu. Statistik bertahan Lindelof juga tidak terlalu baik, sebagai bek tengah ia hanya mampu mencatatkan satu tekel, satu intersepsi, tiga sapuan, dan satu blok tiap pertandingan. Meski begitu, Lindelof merupakan pengumpan yang andal, ia mencatatkan 90% umpan akurat dan tiga umpan jauh tiap pertandingan.

Lindelof baru saja membantu Swedia mencapai babak perempat final. Mereka bisa saja melangkah lebih jauh, namun sayang Inggris masih terlalu kuat untuk mereka.

Baca: Adu Statistik Kroasia vs Inggris


Penampilan Lindelof ketika membela Swedia mengundang decak kagum. Bahkan legenda Manchester United, Rio Ferdinand memuji penampilan pemain berusia 23 tahun itu bersama Swedia.


"Dia masih 23 tahun, dia muda, dia datang ke United dengan harga yang mahal dari Benfica. Dia terlihat tidak percaya diri ketika mengenakan seragam Manchester United, berbeda ketika ia berseragam Swedia. Manajer, staf, dan rekan setimnya tampak mempercayai anak ini," ujar Ferdinand ketika menjadi pundit untuk BBC.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id