Liga Europa (Twitter/UEFA Europa League)
Liga Europa (Twitter/UEFA Europa League)

Jadwal Leg II Perempat Final Liga Europa

Bola liga europa
Rendy Renuki H • 18 April 2019 09:42
Jakarta: Ajang Liga Europa 2018-2019 akan menjalani leg kedua babak perempat final, Jumat 19 April dini hari WIB. Empat pertandingan menarik akan tersaji untuk memperebutkan tiket semifinal.
 
Misi balas dendam akan dilakukan Napoli kala menjamu Arsenal di Stadion San Paolo. Il Partinopei yang menjadi satu-satunya wakil Italia wajib membalikkan keadaan jika tak ingin tersingkir.
 
Pasalnya, Napoli akan memulai pertandingan dengan tertinggal agregat 0-2. Marek Hamsik Cs setidaknya harus meraih kemenangan serupa untuk memaksa Arsenal memainkan perpanjangan waktu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pertandingan yang tak kalah menarik adalah duel dual tim La Liga Spanyol antara Valencia kontra Villarreal. Los Che yang akan menjadi The Yellow Submarine di Stadion Mestalla memiliki kans lebih besar untuk lolos.
 
Situasi itu tak lain karena berbekal kemenangan pada leg pertama di markas Villarreal. Valencia telah mengantongi devisit dua gol dari Villarreal berbekal kemenangan 3-1.
 
Sedangkan wakil Inggris lainnya, Chelsea, juga memiliki peluang terbuka melaju ke semifinal. Apalagi mereka berbekal kemenangan 1-0 dari Slavia Praha jelang menjamu tamunya tersebut di Stamford Bridge.
 
Berikut jadwal leg II perempat final Liga Europa:
02.00 WIB - Napoli vs Arsenal (Live RCTI)
02.00 WIB - Valencia vs Villarreal
02.00 WIB - Eintracht Frankfurt vs Benfica
02.00 WIB - Chelsea vs Slavia Praha
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif