Gelandang FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman (MI/Rommy Pujianto)
Gelandang FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman (MI/Rommy Pujianto)

Bursa Transfer Pemain

Indra Sjafri Bangga Witan Sulaeman Gabung Klub Eropa

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 11 Februari 2020 11:51
Jakarta: Harapan Witan Sulaeman berkarier di Eropa akhirnya terwujud. Gelandang kelahiran Palu tersebut resmi bergabung dengan salah satu klub Serbia, FK Radnik Surdulica.
 
Mantan pelatih Witan di timnas U-19 dan U-23, Indra Sjafri, mengaku bangga dengan pencapaian Witan. Arsitek 57 tahun itu senang karena harapannya mengorbitkan anak asuhnya ke Eropa terwujud.
 
"Alhamdulillah. Sesuai cita-cita, keinginan, dan doa saya semoga pemain Indonesia banyak bermain di Eropa. Saya juga bangga sebagai pelatih Witan di U-19, U-22, dan U-23," ujar Indra ketika dihubungi medcom.id pada Selasa, 11 Februari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Agen Witan, Dusan Bogdanovic, mengatakan bahwa Witan akan mendapatkan kontrak jangka panjang. Gelandang 18 tahun tersebut akan dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan tiga tahun.
 
Bogdanovic juga menegaskan bahwa Witan akan langsung bergabung di tim utama Radnik Surdulica. Tak seperti Egy Maulana Vikri yang terlebih dahulu harus berjuang di tim muda Lechia Gdansk ketika memulai karier di Eropa.
 
Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif