Anniversary Cup 2018

Finis di Peringkat Tiga, Febri: Kami Kurang Beruntung

Patrick Pinaria 04 Mei 2018 11:12 WIB
liga dunia
Finis di Peringkat Tiga, Febri: Kami Kurang Beruntung
Febri Hariyadi. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
Cibinong: Timnas Indonesia harus puas finis di peringkat tiga PSSI Anniversary Cup 2018. Pada laga terakhir melawan Uzbekistan, skuat Garuda bermain imbang 0-0.

Winger Febri Haryadi menilai skuatnya kurang beruntung. Sebab, ia merasa seluruh pemain sudah tampil oke sepanjang laga.

Indonesia tercatat tak pernah meraih kemenangan. Dalam tiga pertandingan yang dilakoni, mereka harus menelan satu kekalahan dan dua kali imbang.


"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada semua penonton, terutama yang telah mendukung di Anniversary Cup ini," ujar Febri.

Baca: Indonesia Tahan Imbang Uzbekistan


"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dalam tiga pertandingan terakhir. Mungkin dalam hasil memang kurang memuaskan. Tetapi, saya sebagai pemain mewakili semua pemain, puas dengan semua permainan kami," sambungnya.

Baca: Janji Milla Perbaiki Lini Depan Tim Merah Putih


"Kami sudah memberikan yang terbaik. Hanya saja, kami kurang beruntung dalam mendapatkan hasil. Sebab, kami juga sudah menciptakan banyak peluang," tutur Febri.

Hasil positif justru didapat Bahrain. Mereka berhasil menjadi juara usai menekuk Korea Utara dengan skor 4-1, Kamis 3 Mei. Hasil itu memantapkan mereka di puncak klasemen dengan mengoleksi tujuh poin.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Indonesia Ditahan Imbang 0-0 oleh Uzbekistan



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id