Timnas Indonesia U-23 (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia U-23 (Dok. PSSI)

Jadwal Pertandingan Timnas U-23 vs Tiongkok

Bola timnas u-23
Riyan Ferdianto • 11 Oktober 2019 11:01
Jakarta: Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Tiongkok di laga perdana turnamen bertajuk CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup. Laga nanti akan berlangsung Stadion Wuhan Sport Center, Tiongkok, Jumat 11 Oktober
 
Sebelumnya, Timnas U-23 dijadwalkan akan berhadapan dengan Arab Saudi namun mengalami perubahan. Dari yang tadinya bakal melakoni laga pertama pada Kamis 9 Oktober, terpaksa diundur menjadi hari ini, Jumat 11 Oktober.
 
Keikutsertaan Timnas U-23 Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup merupakan salah satu persiapan timnas U-23 untuk mengarungi SEA Games 2019. Jadi, skuat Garuda Muda diyakini bakal serius memberikan yang terbaik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih Indra Sjafri telah membawa skuat terbaiknya pada turnamen ini. Nama Egy Maulana Vikri juga masuk dalam 26 pemain yang dibawa Indra Sjafri.
 
Timnas U-23 sudah menjalani tiga turnamen di 2019, yaitu Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, dan Merlion Cup 2019. Dari ketiga turnamen tersebut skuat Garuda Muda mencatat empat kali memang, dua kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.
 
Selain melawan tim tuan rumah Tiongkok, di Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup, timnas U-23 juga akan berhadapan dengan Yordania dan Arab Saudi.
 
Berikut jadwal siaran langsung timnas U-23 kontra Tiongkok:
 
18.00 WIB Timnas U-23 vs Tiongkok U-23 (Live RCTI)
 
Video: Ketua KOI Baru Bidik Posisi Tuan Rumah pada Olimpiade 2032
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif