Penyerang PSG, Neymar (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Penyerang PSG, Neymar (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Neymar Bantah Tuduhan Pemerkosaan

Bola neymar
Riyan Ferdianto • 03 Juni 2019 11:25
Jakarta: Bintang Paris Saint-Germain Neymar da Silva membantah tuduhan melakukan pemerkosaan terdapap seorang wanita di Paris. Manajemen pemain Timnas Brasil tersebut juga mengatakan Neymar menjadi korban percobaan pemerasan oleh seorang pengacara yang mengaku mewakili korban.
 
Sebelumnya, seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan melaporkan Neymar ke kepolisian Sao Paulo pada Jumat 31 Mei. Dia mengaku telah diperkosa Neymar di Paris.
 
Menurut sang wanita, kejadian pemerkosaan terjadi pada 15 Mei pukul 20.00 di Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Neymar sedang mabuk saat masuk ke dalam kamar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Meskipun terkejut dengan pemberitaan itu, fakta-fakta sudah jelas Neymar dan staffnya yang menilai bahwa ia telah menjadi korban upaya pemerasan oleh seorang dari Sao Paulo yang mewakili korban," ujar manajemen Neymar.
 
Saat ini, Neymar berada di Brasil bersama timnas untuk persiapan Copa Amerika bulan ini. Akhir bulan lalu, Asosiasi Sepak bola Brasil menggantikan Neymar sebagai kapten untuk turnamen tersebut dengan rekan setimnya Dani Alves.
 
Sebelumnya, Neymar juga dilarang untuk tampil di tiga pertandingan oleh otoritas sepak bola Prancis karena melakukan tindak kekerasan terhadap penggemar setelah PSG kalah dari Rennes di Final Piala Prancis bulan Mei lalu.
 
Video: Tekuk Tottenham, Liverpool Angkat Trofi Liga Champions 2018/2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif