Ismael Bennacer (Twitter Ismael Bennacer )
Ismael Bennacer (Twitter Ismael Bennacer )

Ismael Bennacer Pemain Terbaik Piala Afrika 2019

Bola piala afrika 2019
Riyan Ferdianto • 20 Juli 2019 10:56
Jakarta: Gelandang timnas Aljazair, Ismael Bennacer dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Afrika 2019. Hal itu ia dapat usai mengantarkan negaranya keluar sebagai juara dengan mengalahkan senegal 1-0 dalam partai final di Stadion Internasional Kairo, Mesir, Sabtu 20 Juli dini hari WIB.
 
Selama turnamen ini Bennacer memang belum mencetak gol untuk Aljazair. Namun ia berhasil membuat tiga assist sepanjang Piala Afrika. Termasuk satu umpan yang ia kirimkan dan berujung gol kemenangan negaranya di partai final.
 
Selain itu, ia juga selalu menjadi pilihan pertama skuat timnas Aljazair dalam enam pertandingan di Piala Afrika 2019. Ia menjadi pesepak bola Aljazair kedua yang meraih trofi pemain terbaik Piala Afrika setelah Rabah Madjer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bennacer merupakan jebolan akademi Arsenal yang diboyong pada usia muda dari klub Prancis Arles pada 2015. Namun ia tak tampil di tim senior Arsenal dan akhirnya hengkang ke Empoli sejak musim panas 2017.
 
Belakangan ini pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan menjadi incaran klub Serie-A, AC Milan. Ia berpeluang mengenakan seragam Milan mulai musim 2019--2020 setelah Arsenal mengabaikan klausal pembelian baik yang tercantum dalam kesepakatan transfernya ke Empoli.
 
Video: Ahsan/Hendra Raih Tiket Semifinal Indonesia Open
 
\\
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif