Pepe semakin dekat ke AS Monaco setelah kontraknya diputus Besiktas (AFP/Ozan Kose)
Pepe semakin dekat ke AS Monaco setelah kontraknya diputus Besiktas (AFP/Ozan Kose)

Pepe Mendekat ke Monaco

Bola liga prancis bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 26 Desember 2018 20:30
Pepe yang berstatus tanpa klub berpotensi mendarat di Monaco. Kedatangannya diharapkan bisa memperkuat pertahanan tim asuhan Thierry Henry dan mengangkat mental kampiun Ligue 1 Prancis musim 2016--2017 itu.
 
Monaco
: AS Monaco berencana memperkuat timnya dengan mendatangkan Pepe Lima. Bek Portugal berusia 35 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya diputus oleh klub Turki, Besiktas.
 
France Football mengklaim Agen Pepe, Jorge Mendes, memiliki kedekatan dengan Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev. Ia disebut tengah mendorong Vasilyev untuk membawa kliennya ke Monaco.

Baca juga:Inginkan Pepe, Arsenal Harus Siapkan Dana Besar


Meski telah memecat Leonardo Jardim dan menggantinya dengan Thierry Henry, nyatanya hal tersebut tidak banyak berpengaruh. Monaco makin terpuruk di peringkat ke-19 Ligue 1 Prancis dengan koleksi 13 poin dari 18 pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, Monaco memiliki rekor kemasukan yang buruk. Les Rogues et Blanc telah kebobolan 29 gol. Hanya Guingamp, Dijon, dan Amiens yang memiliki catatan kebobolan yang lebih buruk dari Monaco.
 
Terpuruknya kampiun Ligue 1 musim 2016--2017 ini bukan tanpa alasan. Kasus korupsi yang menimpa pemilik Dmitry Rybolovlev, cedera yang menerpa pemain kunci, dan penjualan pemain muda potensial membuat Monaco terjun bebas hanya dua tahun setelah merajai Prancis.
 
Video: Kemana Fachry Husaini Berlabuh?
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif