Mbappe akan Setara dengan Ronaldo
Kylian Mbappe (AFP/FRANCK FIFE)
Paris: Mantan pemain timnas Prancis, Youri Djorkaeff menyebut Kylian Mbappe saat ini mirip dengan legenda Arsenal Thierry Henry. Namun, ia menilai, pemain Paris Saint-Germain itu akan sebanding dengan Ronaldo dalam beberapa tahun kedepan. 

Mbappe, sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Ia menempati posisi keempat pada Ballon d'Or 2018 setelah penampilan yang mengesankan bersama Paris Saint-Germain dan timnas Prancis.

Pemain berusia 19 tahun itu telah membantu Prancis  memenangkan Piala Dunia. Musim ini Mbappe juga sudah memiliki 14 gol dalam 15 pertandingan untuk PSG.


Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung MU vs Arsenal

Djorkaeff, yang sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 1998, merasa Mbappe seperti Henry. Tetapi dia akan segera mirip dengan legenda Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan striker hebat. Dan saya pikir Mbappe lebih seperti Thierry Henry, karena mereka memiliki kecepatan yang sama," katanya kepada Omnisport.

"Ronaldo mengambil bola, memutar, menggiring bola, dengan kecepatan, dengan keterampilan. Mbappe membutuhkan gerakan, seperti Thierry Henry. Jadi saya pikir dalam dua atau tiga tahun, kita bisa membandingkan Mbappe dengan Ronaldo," terangnya.

Video: Kutukan Juara Paruh Musim Liga 1
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id