Leg I Semifinal Liga Europa 2017--2018

Arsenal Gagal Menang, Wenger Enggan Cari Kambing Hitam

Patrick Pinaria 27 April 2018 08:54 WIB
liga europa 2017--2018
Arsenal Gagal Menang, Wenger Enggan Cari Kambing Hitam
Arsene Wenger (Foto: AFP/Ian Kington)
London: Manajer Arsenal Arsene Wenger enggan mencari kambing hitam usai timnya gagal meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Liga Europa 2017--2018, Jumat 27 April. Menurutnya, penyebab kegagalan The Gunners bukan karena kesalahan individu, termasuk Laurent Koscielny.

Koscielny kerap menjadi sorotan karena kesalahannya pada laga tersebut. Bek asal Prancis itu gagal mengantisipasi umpan lambung yang mengarah ke kotak penalti.

Antoine Griezmann sukses memanfaatkannya dengan merebut bola dan melesakkan bola ke gawang Arsenal yang dikawal David Ospina.


Baca: Kumpulan Fakta Usai Arsenal Ditahan Imbang Atletico

Gol Griezmann tentu merugikan Arsenal. Sebab, gol itu memaksa Arsenal harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Sebelumnya, mereka sempat unggul pada menit ke-61 lewat gol Alexander Lacazette.

"Bukan waktunya menyalahkan individu. Seluruh tim sangat kecewa," ujar Wenger dikutip Sky Sports, Jumat 27 April 2018.

Baca: Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

"Bagi kami, untuk mendapatkan kesempatan lolos, pertama, kami harus membangun kembali dan menghapus kekecewaan ini. Kami juga harus membangkitkan kembali kepercayaan diri dan punya motivasi lebih saat bertanding pada leg kedua," sambungnya.

Arsenal punya tugas berat agar bisa lolos ke babak final. Mereka harus bisa meraih kemenangan dengan skor minimal 1-0 di markas Atletico pada leg kedua, Jumat 4 Mei. (Sky Sports)


Video: Timnas Janjikan Permainan Terbaik Lawan Bahrain

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id