Roberto Martinez (AFP/GIUSEPPE CACACE)
Roberto Martinez (AFP/GIUSEPPE CACACE)

Roberto Martinez Berikan Pujian untuk Lukaku

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 12 September 2018 08:19
Reykjavik: Peran Romelu Lukaku dalam laga kontra Islandia membuat Belgia sukses memenangkan laga UEFA Nations League 2018--2019 pada Rabu 12 September dini hari tadi dengan skor 3-0. Sang pelatih pun langsung memuji pemain Manchester United tersebut. 

Bertanding di Laugardalsvollur, Reykjavik, Belgia tampil impresif. Lukaku berhasil mengemas dua gol dan satu gol dicetak pemain Chelsea Eden Hazard. 

Usai pertandingan, Roberto Martinez ditanya mengenai performa Lukaku dalam laga tadi. Mantan pelatih Everton itu mengatakan, dia sudah tahu kemampuan pemain berusia 25 tahun tersebut dan sudah tidak meragukan kualitas sang pemain. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Klik di sini: Spanyol Permak Kroasia di UEFA Nations League "Saya sudah kenal Lukaku sejak lama dan saya tahu kualitasnya luar biasa. Saya juga tahu perannya sangat penting dengan Belgia ketika saya berada di Everton saya hanya ingin dia mencetak gol,"kata Martinez.

"Dia sudah menunjukan kualitasnya dengan mencetak dua gol. Dia dalam kepercayaan diri yang tinggi saat ini dan saya sangat senang," tambahnya. 

Torehan dua gol membuat Lukaku kini telah mencetak 43 gol untuk negaranya. Kemenangan atas Islandia membuat Belgia menduduki peringkat kedua dengan raihan tiga poin. The Red Devils hanya kalah selisih gol dari Swiss yang memuncaki grup. (sportskeeda)

Video:Gol Tunggal Evan Dimas, Indonesia Menang 1-0
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi