Neymar Lelah jadi Korban Rumor Transfer
Neymar. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Paris: Striker Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Jr, merespons rumor kepindahan dirinya pada bursa transfer musim panas mendatang. Besar kemungkinan, ia baru mau memberi jawaban setelah penyelenggaraan Piala Dunia 2018.

Neymar yang juga mantan penggawa Barcelona sedang ramai dikabarkan kurang bahagia di Ligue 1. Sejumlah rumor pun menyebutkan, dia berpotensi meninggalkan Prancis untuk bergabung dengan Manchester United atau Real Madrid.
 

Klik: Persija Incar Gol Cepat ke Gawang Home United


Tidak dijelaskan lebih lanjut alasan Neymar kurang nyaman di Prancis. Namun sejumlah pemberitaan mengatakan United siap memecahkan rekor pembelian pemain transfer pemain termahal demi mendapatkan jasa Neymar.

Sejauh ini, rumor nilai transfer yang ditawarkan United kepada PSG sudah menyentuh 200 juta poundsterling (sekitar Rp3,7 triliun). Jumlah tersebut belum termasuk gaji Neymar selama setahun yang mencapai 30 juta poundsterling (Rp569 miliar).


Neymar tidak menutup mata terhadap berbagai rumor tentang dirinya yang beredar di berbagai media olahraga dunia. Hanya, ia belum bisa mengonfirmasi lebih lanjut karena sedang fokus memulihkan diri agar bisa membantu Brasil di Piala Dunia 2018

"Setiap menjelang dibukanya jendela transfer pasti seperti ini, banyak rumor yang dibicarakan. Tapi saat ini, bukan waktunya bagi saya untuk berbicara apapun," kata Neymar.

"Semua orang juga tahu apa yang membawa saya ke sini, yaitu untuk mewujudkan tujuan saja. Lalu, tujuan saya sekarang adalah Piala Dunia. Jadi bukan waktunya untuk membicarakan rumor transfer karena saya agak lelah dengan hal itu," tambahnya. 
 

Klik: Teco tidak Terima Persija Dianggap Remehkan MU


Neymar sudah mencetak 28 gol dari 30 laga PSG di semua kompetisi. Meski kakinya sedang cedera, Neymar tetap dianugerahi penghargaan sebagai pemain terbaik Ligue 1 pada musim ini.

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi juga tidak tinggal diam dengan berbagai rumor yang menyerang salah satu pemainnya. Beberapa lalu, ia sudah menegaskan bahwa Neymar yang berusia 26 tahun akan tetap bersama Les Parisiens hingga kontraknya habis empat tahun mendatang.

"Siapa yang bilang seperti itu? (Neymar tidak betah). Neymar punya kontrak kerja dengan kami dan 2,000 persen dia akan tetap berada di sini pada musim depan. Saya yakin Neymar bakal tetap di sini," tegas Khelaifi.  






(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id