Hadapi FC Vorskla, Arsenal Tanpa Oezil dan Cech
Bernd Leno. (Foto: Twitter.com/arsenal)
London: Unai Emery memutuskan untuk memainkan Bernd Leno ketimbang Petr Cech saat Arsenal menjamu FC Vorskla pada laga perdana Liga Europa 2018--2019. Mesut Oezil juga tidak dimainkan sejak menit pertama.

Posisi Oezil di lini tengah akan digantikan oleh Lucas Torreira, salah satu pemain anyar The Gunners musim ini. Bersama Mohamed Elneny dan Henrikh Mkhitaryan, ketiganya bakal menopang trio Alex Iwobi, Danny Welbeck, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Di posisi bek tengah, Emery menduetkan Rob Holding dengan Sokratis Papastathopoulos. Mereka ditemani bek sayap veteran Stephan Lichtsteiner dan Nacho Monreal.


Kejutan lainnya adalah ketidakhadiran Cech baik di posisi starter mau pun cadangan. Leno dipilih sebagai tembok terakhir di bawah mistar gawang.

Buat Leno, ini menjadi pertandingan pertamanya sebagai starter musim ini. Emery menyatakan bahwa laga melawan FC Vorskla sebagai momentum yang tepat untuk mengetahui kualitas eks Bayer Leverkusen tersebut.

"Kiper (Leno) tengah percaya diri, dan dia memiliki kualitas. Dia akan bermain malam ini. Saya rasa dia bakal bertahan lama di Arsenal. Dia masih muda dan keberadaannya di klub ini adalah karena kualitasnya," ujar Emery.

"Kami membeli Leno buat sekarang dan untuk bersaing dengan kiper lain. Ini menjadi kesempatan buat dirinya menunjukkan hasil kerja kerasnya, saya sudah tidak sabar melihatnya bermain baik," sambungnya lagi.

Berikut susunan pemain Arsenal vs FC Vorskla:

Arsenal: Leno; Lichtsteiner, Holding, Sokratis, Monreal; Torreira, Elneny; Mkhitaryan, Iwobi, Welbeck; Aubameyang
Cadangan: Martinez, Bellerin, Guendouzi, Smith-Rowe, Oezil, Lacazette, Nketiah.

Video: Review Kemenangan Dramatis Inter dan Liverpool
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id