Ilustrasi medcom.id
Ilustrasi medcom.id

Arsenal, Real Madrid dan Inter Milan U-20 Ramaikan Turnamen di Bali

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 08 November 2019 11:37
Jakarta: Tiga tim top Eropa Arsenal, Real Madrid dan Inter Milan U-18 akan berpartisipasi dalam turnamen U-20 International Cup 2019. Perhelatan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 1-7 Desember mendatang.
 
Sebagai tuan rumah, Indonesia juga akan mengikuti turnamen tersebut. Nantinya, Indonesia All Stars berusia 20 tahun juga akan ambil bagian.
 
Circa, perusahaan start up selaku yang menyelenggara menyebut, tujuan turnamen ini sebagai ajang mempromosikan dan mendorong sepak bola usia muda di Indonesia. Diharapkan dengan turnamen itu bisa melahirkan bintang sepak bola usia muda di masa mendatang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Selain mempromosikan Bali, turnamen ini sebagai ajang motivasi untuk anak-anak muda Indonesia untuk bisa menjadi pesepak bola profesional,"kata kata CEO Circa, Tigorshalom Boboy ketika dihubungi Medcom.id, Jumat 8 November 2019.
 
Nantinya, tim Indonesia All Stars U-20 akan berisikan pemain-pemain terbaik yang ada di Indonesia. Mantan manajer Persija, Gede Widiade akan bertindak sebagai manajer tim Indonesia All Stars.
 
"Para pemain Indonesia All Stars akan disaring dari kompetisi Liga 1 dan para pemain bagus yang berusia 20 tahun,"ujar Tigor.
 
Tigor menambahkan, Arsenal, Real Madrid dan Inter Milan U-18 sudah dipastikan akan berpartisipasi dalam turnamen yang mengusung tema The Stars of Tomorrow ini.
 
"Sudah dipastikan mereka akan ikut turnamen ini. Bahkan, Arsenal sudah mau datang ke Indonesia, mereka mau melihat bagaimana fasilitas lapangan,"tambahnya.
 
Keempat tim itu nantinya akan saling bertarung dengan format mini turnamen. Pihak Circa juga telah menyiapkan hadiah kepada tim pemenang.
 
Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif