Persiapan timnas Belanda jelang menghadapi Irlandia Utara (Foto: AFP/Jerry Lampen)
Persiapan timnas Belanda jelang menghadapi Irlandia Utara (Foto: AFP/Jerry Lampen)

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Malam Ini

Bola liga dunia kualifikasi piala eropa jadwal pertandingan sepak bola
Patrick Pinaria • 10 Oktober 2019 12:01
Jakarta: Babak kualifikasi Piala Eropa 2020 kembali bergulir. Tepatnya pada Kamis 10 Oktober malam hari hingga Jumat 11 Oktober dini hari WIB. Setidaknya ada tiga tim raksasa yang akan bertanding pada laga nanti.
 
Belanda menjadi salah satu tim raksasa yang akan bertanding. Tim besutan Ronald Koeman tersebut dijadwalkan menjamu Irlandia Utara pada laga ketiga Grup C pada Jumat 11 Oktober pukul 01.45 WIB.
 
Kemenangan wajib didapat Belanda pada laga tersebut. Dengan meraih tiga angka, mereka berpotensi untuk naik ke posisi runner-up, bahkan naik ke posisi puncak klasemen. Sebab, Belanda saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin alias hanya berselisih tiga poin dari Jerman dan Irlandia Utara yang berada di posisi dua besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tim besar lainnya seperti Kroasia juga dijadwalkan melakoni pertandingan malam ini. Runner-up Piala Dunia 2018 itu akan menjamu Hungaria pada lanjutan Grup E di Stadion Poljud pukul 01.45 WIB.
 
Laga tersebut krusial buat Kroasia. Mengingat, mereka sedang dalam tekanan lantaran dibayangi Slovakia dan Hungaria yang berada di posisi kedua dan ketiga.
 
Tambahan tiga angka pada laga nanti akan membuat Kroasia bertahan di puncak klasemen sementara. Saat ini, mereka baru mengoleksi sepuluh poin di puncak klasemen dan hanya berjarak satu poin dari dua tim pesaing terdekatnya.
 
Selain Belanda dan Kroasia, terdapat Belgia yang akan berjuang untuk memperebutkan tiga angka. Namun, laga relatif mudah didapat Belgia pada laga nanti karena mereka akan menghadapi tim papan bawah, yakni San Marino dalam lanjutan Grup I.
 

Berikut jadwal lengkap pertandingan babak Kualifikasi Piala Eropa 2020, Kamis 10 Oktober hingga Jumat 11 Oktober dini hari WIB:
 
Kamis 10 Oktober
21:00: Kazakhstan vs Siprus
23:00: Belarusia vs Estonia
 
Jumat 11 Oktober
01:45: Belanda vs Irlandia Utara (live Mola TV)
01:45: Slovakia vs Wales
01:45: Kroasia vs Hungaria (live Mola TV)
01:45: Latvia vs Polandia
01:45: Macedonia vs Slovenia
01:45: Austria vs Israel
01:45: Rusia vs Skotlandia
01:45: Belgia vs San Marino
 

Video: Bastian Schweinsteiger Pensiun
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif