Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Paul Ellis)

Peran Suporter Vital untuk Arsenal

Bola arsenal liga europa
Gregorius Gelino • 21 Februari 2019 17:52
Emery meminta pendukung Arsenal untuk menciptakan atmosfer megah di Emirates.
 
London
: Arsitek Arsenal, Unai Emery, menginginkan Gooner, sebutan untuk suporter Arsenal, menciptakan atmosfer hebat ketika timnya menjamu BATE Borisov dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2) dini hari nanti.
 
Arsenal dipermalukan wakil Belarusia tersebut pada leg pertama. The Gunners takluk dengan skor 1-0 melalui gol tunggal gelandang BATE, Stanislaw Drahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah hasil pada leg pertama, kami harus bermain lebih baik pada leg kedua. Bermain di depan suporter sendiri merupakan hal yang penting karena kami butuh dukungan mereka pada pertandingan nanti," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.


Baca juga: Prediksi Arsenal vs BATE Borisov: Aubameyang Jadi Tumpuan The Gunners

"Penting untuk suporter menciptakan atmosfer positif. Mereka ingin menyaksikan kami menampilkan performa terbaik dan karena itu kami butuh mereka menciptakan atmosfer besar," tegasnya.
 
Selain dukungan suporter, Emery juga telah mematangkan strategi untuk memetik kemenangan di Emirates. Pelatih asal Spanyol itu mengasah penyelesaian akhir anak asuhnya.
 
"Pekan lalu adalah hasil yang buruk, tapi kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan kami harus memperbaiki itu. Kami harus menembus lini pertahanan mereka agar mendapatkan posisi yang bagus untuk mencetak gol," pungkasnya.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif