Momen saat ketum PSSI Mochamad Iriawan memotivasi para pemain Indonesia U-23 (Foto: Medcom/Rendy Renuki)
Momen saat ketum PSSI Mochamad Iriawan memotivasi para pemain Indonesia U-23 (Foto: Medcom/Rendy Renuki)

Ketum PSSI Berencana Bawa Pulang Skuat Timnas Gunakan Hercules

Bola Timnas U-23 liga dunia SEA Games 2019 Filipina
Rendy Renuki H • 10 Desember 2019 19:00
Manila: Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan siap memberikan yang terbaik saat mengantar kepulangan Timnas Indonesia U-23 ke Tanah Air. Rencananya, Iwan Bule--sapaan Iriawan akan membawa skuat Timnas pulang menggunakan pesawat Hercules milik TNI.
 
Usai menjalani final cabang sepak bola SEA Games 2019 melawan Vietnam, Selasa 10 Desember, rencananya Timnas akan pulang ke Indonesia pada Kamis 12 Desember.
 
Namun, Iwan menegaskan rencana menggunakan pesawat Hercules masih dipersiapkan. Ia ingin terlebih dahulu fokus melakoni partai final SEA Games 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pastilah akan persiapkan kepulangan bersama-sama. Tetapi kita bicarakan pertandingan hari ini dulu lah. Semoga mendapatkan hasil yang baik dan bermain maksimal karena sudah ditunggu-tunggu rakyat Indonesia. Semua upaya sudah kita lakukan," kata Iwan di Jen Hotel Manila, tempat para pemain Timnas menginap.
 
"Kami rencananya ingin pinjam (Hercules) ke TNI. Namun, belum ada jawaban. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pemain. Insya Allah kami akan mendorong supaya dapat pinjaman pesawat. Surat sudah masuk, aman," sambungnya.
 
Indonesia melaju ke final usai mengatasi Myanmar dengan skor 4-2 di semifinal. Sedangkan Vietnam melangkah ke final setelah membantai Kamboja 4-0.
 

Video: Prediksi Timnas U-23 Vs Vietnam di Final SEA Games Malam Ini
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif