Arsene Wenger (AFP/Franck Fife)
Arsene Wenger (AFP/Franck Fife)

Piala Dnia 2022

Arsene Wenger Tertarik Latih Tim Nasional

Bola piala dunia
Gregorius Gelino • 04 September 2019 17:47
Jakarta: Pelatih legendaris Prancis, Arsene Wenger, membuka kemungkinan untuk melatih tim nasional. Apalagi ia ingin merasakan atmosfer melatih di Piala Dunia 2022 di Qatar.
 
"Saya harus katakan bahwa saya selalu ingin mengikuti Piala Dunia karena saya merasa itu adalah pekerjaan pelatih untuk berada di tempat para pemain terbaik dunia bertanding," kata Wenger kepada Sky Sports.
 
"Semoga anda akan melihat saya di Qatar dalam waktu tiga tahun. Saya akan memiliki waktu yang cukup untuk memutuskan masa depan," paparnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Wenger yang melatih Arsenal selama lebih dari 22 tahun mengaku ingin merasakan sensasi melatih lagi. Ia merindukan intensitas kompetisi sepak bola dan ingin membagikan pengalamannya selama melatih sebanyak mungkin.
 
"Apa yang saya inginkan adalah membagikan hal yang saya tahu dan apa yang saya pelajari sebanyak mungkin. Saya ingin merasakan intensitas kompetisi lagi," pungkasnya.
 
Wenger saat ini masih menganggur sejak mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal pada akhir musim 2017--2018 lalu. Sejak itu, ia beberapa kali mengambil pekerjaan sebagai pundit sepak bola di televisi.
 
Video: Logo Resmi Piala Dunia 2022 Qatar
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif