Muhammad Rafli. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)
Muhammad Rafli. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Indra Sjafri Masih Menunggu Kabar Kondisi Rafli dan Firza

Bola Timnas U-23 SEA Games 2019 Filipina
Medcom • 29 November 2019 19:46
Manila: Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyebut tim dokter masih memantau kondisi Muhammad Rafli dan Firza Andika. Pasalnya, mereka mengalami cedera saat laga kontra Singapura ajang SEA Games 2019, Kamis 29 November malam.
 
"Kami harus segera mengetahui apakah mereka bisa bermain atau tidak pada laga berikutnya," kata Indra seusai pertandingan di Stadion Rizal Memorial seperti dikutip Antara.
 
Kendati dua pemain tersebut masih menunggu kabar, Indra mengisyaratkan telah menyiapkan rencana lain jelang lawan Vietnam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Rugi memang melakukan pergantian yang bukan untuk kepentingan taktikal. Namun, kami sudah menyiapkan semuanya termasuk siapa mengganti siapa. Sesulit apapun situasi, kami menanggapi dengan respon yang baik dan positif," tuturnya.
 
Pada babak pertama, Muhammad Rafli harus ditandu keluar setelah berbenturan dengan lawan. Ia langsung digantikan Osvaldo Haay pada menit ke-31.
 
Nasib serupa juga dialami Firza Andika pasca turun minum. Indra langsung memasukkan Alekvan Djin pada babak kedua.
 
Kendati demikian, pergantian pemain justru membawa hasil positif. Sebab, Osvaldo sukses menyumbang gol pertama bagi tim Garuda. Selain itu, ia turut memberikan assist kepada Asnawi Mangkualam.
 
Adapun kemenangan ini membuat tim Garuda berada di posisi kedua klasemen sementara bersama Vietnam. kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin, tetapi Evan Dimas dan kolega kalah produktivitas gol.
 
Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada 1 Desember 2019 di Stadion Rizal Memorial pukul 19:00 WIB. (Irfan Adi Darmawan)
 
Video: Arsenal Resmi Memecat Unai Emery
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif