Shin Tae-yong memantau latihan Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)
Shin Tae-yong memantau latihan Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)

Timnas U-19 Rencanakan Uji Coba Lawan Klub Korsel

Bola timnas indonesia Shin Tae-yong
Rendy Renuki H • 17 Januari 2020 09:32
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan menggelar pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand pada 20 Januari. Selain pemusatan latihan, Timnas U-19 merencanakan menggelar uji coba, salah satunya melawan klub Korea Selatan (Korsel).
 
Hal itu disampaikan manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Menurutnya, salah satu alasan pemusatan latihan di gelar di Chiang Mai, karena klub-klub Korsel akan datang ke sana.
 
"Saya memilih Thailand karena nanti di Chiang Mai akan datang klub-klub Korsel, dan kami akan melakukan uji coba di sana," kata Shin Tae-yong.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Jadi kami juga harus bersaing dengan tim Liga Korea, makanya kami ke Thailand," ujar pelatih 50 tahun tersebut.
 
Saat ini, mantan pelatih Timnas Korsel tersebut masih memimpin seleksi tahap pertama Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Seleksi tersebut diikuti 53 pemain dari total 59 pemain yang dipanggil.
 
Enam pemain sisanya dipantau langsung perkembangannya di Italia. Pasalnya keenam pemain tersebut sedang mengikuti program Garuda Select tahap kedua.
 
Dari total 59 pemain tersebut, nantinya Shin Tae-yong akan menyeleksi menjadi 30 pemain. Jumlah tersebut lah yang akan dibawa Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif