Tite (Foto: AFP/Kevork Djansezian)
Tite (Foto: AFP/Kevork Djansezian)

Diimbangi Senegal, Brasil Dinilai Tampil di Bawah Standar

Bola liga dunia timnas brasil laga uji coba
Patrick Pinaria • 11 Oktober 2019 11:13
Singapura: Brasil hanya mampu bermain imbang dengan Senegal pada laga uji coba, Kamis 10 Oktober. Neymar dkk dinilai bermain di bawah standar.
 
Bertanding di Stadion Nasional Singapura, Brasil sebetulnya sempat unggul pada menit kesembilan lewat gol Roberto Firmino. Namun, Senegal berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Famara Diedhiou pada masa injury time. Kedua tim pun akhirnya harus puas bermain imbang dengan skor akhir 1-1.
 
Hasil ini menambah catatan buruk Brasil dalam tiga laga terakhir. Dari total pertandingan itu, mereka belum pernah meraih kemenangan. Rinciannya adalah dua kali imbang dan satu kali kekalahan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih Brasil Tite sangat kecewa dengan hasil imbang yang didapat timnya. Bahkan, ia menilai Selecao bermain di bawah standar.
 
"Kami berada di bawah kemampuan. Tim bermain kurang baik. Kami kurang kompetitif. Tim bisa memberi lebih dari ini. Ini bukan pertandingan bagus," ujar Tite.
 
"Kami perlu mendapatkan hasil. Ketika kami tidak mendapatkan hasil baik, kritik akan muncul dan saya harus cukup dewasa menerimanya," sambungnya.
 
Selanjutnya, Brasil dijadwalkan kembali menghadapi tim Afrika lainnya, yakni Nigeria pada laga uji coba. Laga tersebt akan digelar di Stadion Nasional Singapura pada Minggu 13 Oktober pukul 19.00 WIB. (Goal)
 

Video: Mbappe Absen Bela Timnas Prancis di Kualifikasi Piala Eropa 2020
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif