Gelandang Lyon, Houssem Aouar (AFP/Jeff Pachoud)
Gelandang Lyon, Houssem Aouar (AFP/Jeff Pachoud)

Gelandang Lyon Tertarik Dilatih Guardiola

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 28 Mei 2019 19:30

Aouar ingin menghormati kontraknya dengan Lyon dan menorehkan prestasi sebelum pindah.


Lyon: Gelandang Lyon, Houssem Aouar, mengaku tertarik merasakan tangan dingin pelatih Manchester City, Josep 'Pep' Guardiola. Aouar merasa memiliki kesamaan visi gaya permainan dengan mantan arsitek Barcelona tersebut.
 
Ia juga mengungkapkan ambisinya untuk bermain bagi klub besar. Gelandang 20 tahun itu menilai City merupakan salah satu klub terbesar di Eropa saat ini.
 
"Semua pemain selalu ingin bermain untuk klub besar Eropa. Ditambah lagi jika dilatih oleh Guardiola yang, bagi saya, merupakan pelatih terbaik," ujar Aouar kepada Canal Plus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Guardiola telah memenangkan segalanya. Cara timnya bermain jugasangat indah dan saya ingin memainkan gaya sepak bola seperti itu," bebernya.
 
Tapi ia mengutarakan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan Lyon hingga 2023 mendatang. Ia juga berniat menjadi legenda di Les Gones.


Baca juga: Presiden Manchester City Jawab Kritik Presiden La Liga


"Saya masih terikat kontrak dengan Lyon, saya ingin meninggalkan sejarah di klub ini. Setelah musim ini saya akan duduk bersama dengan pelatih baru dan mendiskusikan peran saya di klub," pungkasnya.
 
Di usia yang terbilang masih belia, Aouar telah menjadi salah satu pemain penting di skuat Lyon. Ia memperkuat Lyon sebanyak 47 kali musim ini dengan mencetak tujuh gol dan 11 assist.
 
Video: Allegri Berminat Latih Barcelona
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif