Egy Maulana Vikri (Twitter/Lechia Gdansk)
Egy Maulana Vikri (Twitter/Lechia Gdansk)

Egy Maulana Vikri Nyaris Berurusan dengan Polisi Polandia

Bola Virus Korona Egy Maulana Vikri
Rendy Renuki H • 11 Mei 2020 19:36
Jakarta: Egy Maulana Vikri menceritakan pengalamannya selama menjalani lockdown pandemi Covid-19 di Polandia. Pemain Lechia Gdansk itu nyaris berurusan dengan polisi Polandia karena dituduh melanggar aturan tersebut.
 
Masifnya penyebaran Covid-19 di Eropa memaksa Polandia menerapkan lockdown. Namun Polandia sempat melonggarkan kebijakan tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
Egy mengakui sempat hampir berurusan dengan polisi saat melakukan latihan. Ia nyaris ditangkap karena berlatih lari di tempat publik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya ada latihan lari, pada saat saya lari karena situasi lockdown, jadi benar-benar sepi dan tak ada orang. Di situ saya bertemu polisi dan hampir ditangkap," kisah Egy saat live Instagram bersama Menpora Zainudin Amali, Minggu 10 Mei.
 
"'Ini lockdown, kamu ngapain lari?' tanya polisi itu. Lalu saya bilang 'oke ini terakhir kali saya lari di sini'. 'Ini terakhir kamu lari di sini, jika kamu masih lari di sini saya akan tangkap," lanjut pemain jebolan SKO Ragunan itu.
 
Namun menurutnya saat ini aktivitas di Polandia berangsur pulih. Masyarakat di sana menurut Egy sudah mulai menjalani kehidupan normal, meski masih menerapkan protokol kesehatan.
 
"Sekarang semua orang sudah normal dan menjalani aktivitas masing-masing. Hanya saja masih harus menggunakan masker," pungkas pemain 19 tahun itu.
 
Egy telah menjalani karier di Eropa bersama Lechia Gdansk sejak 8 Juli 2018 lalu. Ia saat ini masih lebih sering bermain bagi tim muda Lechia, dan sempat beberapa kali bermain di tim senior.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif