Sesmenpora Gatot S Dewa Broto (Foto: Gregorius Gelino)
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto (Foto: Gregorius Gelino)

AFF 2018: Fasilitasi Suporter, Kemenpora Komunikasi dengan KBRI Singapura

Bola piala aff
Gregorius Gelino • 06 November 2018 15:47
Jakarta: Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto, mengakui pihaknya telah berkoordinasi dengan PSSI dan KBRI Indonesia di Singapura untuk memfasilitasi suporter timnas Indonesia yg ingin mendukung langsung skuat Garuda di Piala AFF 2018.

Untuk memuluskan rencana tersebut, Gatot telah meminta kepada pihak KBRI untuk melobi panitia pelaksana agar bisa menambah alokasi tiket bagi suporter tim Merah Putih.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak PSSI dan KBRI agar memfasilitasi penonton timnas. Kalau bisa mereka minta panitia untuk mengalokasikan sektor tertentu bagi suporter indonesia," kata Gatot ketika ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Selasa (6/112018) siang.
 

Baca: Bima Sakti: Karakter Fandi Ahmad jadi Cerminan Kekuatan Singapura


Indonesia akan membuka perjuangannya di Grup B Piala AFF 2018 dengan bertandang ke National Stadium, markas Singapura pada 9 November mendatang. Antusiasme suporter Timnas diyakini akan sangat tinggi. Tak hanya warga Indonesia yang ada di Singapura, suporter dari Indonesia dan Malaysia kemungkinan besar bakal memadati stadion berkapasitas 55.000 kursi tersebut.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Selain tandang ke Singapura, Timnas Indonesia juga harus menyambangi markas Thailand pada 17 November. Sementara dua laga lainnya, yakni menghadapi Timor Leste (13/11) dan Filipina (25/11) akan dimainkan di Jakarta. Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Karakter Fandi Ahmad jadi Cerminan Kekuatan Singapura
https://www.medcom.id/bola/liga-dunia/ob3MpjAK-bima-sakti-karakter-fandi-ahmad-jadi-cerminan-kekuatan-singapura




(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi