Pesepak bola PSM Makassar Irsyad (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Lalenok United. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Pesepak bola PSM Makassar Irsyad (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Lalenok United. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Pelatih PSM tidak Puas Menang atas Lalenok

Bola afc cup 2015 piala afc psm makassar
Muhammad Syawaluddin • 23 Januari 2020 06:55
Makassar: PSM Makassar berhasil mengalahkan Lalenok United pada leg pertama play-off Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 22 Januari. Saat itu, PSM menang dengan skor telak, 4-1.
 
Tiga dari empat gol kemenangan Juku Eja dicetak oleh Ferdinand Sinaga pada menit ke-12, 69 dan 72. Sedangkan satu sisanya diciptakan striker anyar Rodrigues pada menit ke-41.
 
Lalenok United yang berasal dari Timor Leste sempat unggul lebih dulu lewat gol Daniel Adade ketika laga bergulir dua menit. Namun setelah itu, pertandingan tetap sengit meskipun PSM membalasnya dengan empat gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengaku bersyukur atas kemenangan timnya. Tapi, dia kurang puas dengan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya. Selain itu menurut dia, Lalenok United masih lawan pertama di Piala AFC.
 
"Patut kita syukuri dan ini bisa menjadi bekal bagi tim untuk menjalani pertandingan selanjutnya," kata Bojan dalam jumpa pers seusai laga.
 
"Kalau performa tidak bagus. Secara fisik, teknik dan taktik masih jauh dari harapan," tambahnya mengomentari laga.
 
"Ini masih pertandingan pertama. Di dalam tim ada tujuh pemain baru, dan itu butuh waktu untuk bisa menyatu," lanjut mantan pelatih timnas Malaysia U-19 tersebut.
 
Leg kedua PSM kontra Lalenok United akan bergulir di Stadion Pakan Sari pada Rabu 29 Januari mendatang. Juku Eja hanya perlu hasil imbang untuk memastikan diri ke fase grup.
 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif