Isu Bursa Transfer Pemain

Saingi Barcelona dan Manchester City, PSG Siapkan Dana Selangit untuk De Jong

Gregorius Gelino 24 November 2018 13:55 WIB
bursa transfer pemain
Saingi Barcelona dan Manchester City, PSG Siapkan Dana Selangit untuk De Jong
Gelandang Belanda, Frenkie de Jong (kanan), berduel dengan gelandang Jerman, Joshua Kimmich (AFP/John Thys)
Paris: Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, telah melepaskan tawaran di angka 80 juta euro (Rp 1,31 triliun) untuk bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Laporan dari Marca menyebutkan bahwa Barceloa dan Manchester City belum memberikan reaksi terhadap tawaran PSG untuk pemain incaran mereka.

Direktur teknik Ajax, Marc Overmars, telah menyetujui tawaran PSG, namun dengan de Jong lebih tertarik untuk bermain di liga yang lebih kompetitif, Les Parisiens tampaknya harus gigit jari.

De Jong sebelumnya telah mengatakan bahwa ia berhasrat membela Barcelona. Tapi ia juga tertarik bermain di bawah arahan Guardiola.


Baca juga: Manchester City Absen di Bursa Transfer Januari

Barca masih memiliki alternatif lain jika de Jong gagal didatangkan. Blaugrana akan berusaha memikat gelandang PSG, Adrien Rabiot, seandainya de Jong memilih berlabuh di tempat lain.

Azulgrana sebenarnya telah menawar Rabiot sejak bursa transfer musim panas lalu. Tapi PSG keberatan melepas lulusan akademi Manchester City itu karena belum menemukan penggantinya setelah melepas Giovani Lo Celso ke Real Betis.

Namun, Rabiot dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama tim Ibu Kota dan siap meninggalkan Parc des Princes pada Juni mendatang. Hal ini bisa memantik kembali minat Barca dan memuluskan langkah The Citizens untuk mendapatkan de Jong.

Video: Berharap "Hiburan" dari Filipina

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id