Frenkie de Jong saat Ajax berhadapan dengan Bayern Muenchen di Liga Champions 2018-2019. (Foto: JOHN THYS / AFP)
Frenkie de Jong saat Ajax berhadapan dengan Bayern Muenchen di Liga Champions 2018-2019. (Foto: JOHN THYS / AFP)

Jadi Rebutan Klub Besar, De Jong Tunggu Restu Ajax

Bola liga dunia bursa transfer pemain
Muhammad Al Hasan • 18 Januari 2019 01:38
De Jong belum memberikan keputusan terkait ketertarikan sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona, PSG, Manchester City dan Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu masih menunggu restu dari Ajax Amsterdam
 
Amsterdam:
Pemain muda sensasional Frenkie de Jong tengah menunggu kepastian soal masa depannya di Ajax Amsterdam. Meski tengah diburu tim-tim besar Eropa, gelandang berusia 21 tersebut tidak mau terburu-buru memutuskan.
 
FourFourTwo menyebut, De Jong tengah diincar juara La Liga Barcelona, juara bertahan Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) dan kampiun Liga Premier Manchester City. Terakhir penguasa Liga Champions, Real Madrid pun diisukan mengincarnya juga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak akan membuat keputusan tergesa-gesa, tetapi saya ingin semuanya jelas, dan menjelaskannya dengan cepat," kata De Jong, Kamis, 17 Januari 2019.

Baca:10 Years Challenge: Ronaldo, Messi, Neymar, Salah dan Hazard


Terkait isu ke Barcelona, De Jong mengatakan,"Ketika saya berada di Barcelona, orang-orang mengira saya akan bergabung dengan mereka. Tapi itu tidak benar. Semua orang tahu, saya mengagumi Barcelona sebagai klub yang hebat. Tapi, saya tidak tahu apakah saya harus melihat karier seperti sebuah tur kota."
 
De Jong dipromosikan dari tim muda Ajax (Jong Ajax) pada musim panas 2016. Ia dikontrak selama empat tahun dan telah berkontibusi membawa Ajax ke Final Liga Europa 2016-2017.
 
Pada musim ini, De Jong sudah memainkan 27 laga bersama Ajax dan mengoleksi empat gol dan satu assist. Pada Juni 2018 lalu, ia juga sudah dipercaya memperkuat timnas senior Belanda.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Persebaya Resmi Boyong Hansamu Yama

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif