Jelang AFF Timnas U-19: Indonesia vs Malaysia

Penjualan Tiket Timnas U-19 Berjalan Lancar

Gregah Nurikhsani Estuning 12 Juli 2018 12:05 WIB
timnas u-19piala aff u-19
Penjualan Tiket Timnas U-19 Berjalan Lancar
Rochsul, Kapolsek Sidoarjo (Foto: medcom.id/Gregah Nurikhsani Estuning)
Sidoarjo: Polsek Kota Sidoarjo mengklaim penjualan tiket offline untuk laga timnas U-19 kontra Malaysia berjalan kondusif. Meski ada calon penonton yang pingsan, itu dinilai wajar.

Panpel sedianya baru akan membuka loket tiket pukul 09:00 pagi. Akan tetapi, ribuan pembeli yang sudah antre sejak dini hari membuat loket harus dibuka lebih cepat.

"Untuk tiket ekonomi kita buka lebih cepat, saya sudah koordinasi dengan panitia, panitia memahami, karena massa sudah banyak," kata Rochsul, Kapolsek Sidoarjo ditemui di lokasi pasca ditutupnya loket.


Baca: Benamkan Inggris, Kroasia Tantang Prancis di Final

"Ada yang sudah di sini pukul 02:00 pagi, sudah antre. Makanya panitia mau lebih cepat, pukul 07:15," sambungnya.

Loket yang baru dibuka dua jam langsung ludes selama dua jam saja. Pukul 09:20, panitia mengumumkan bahwa tiket ekonomi telah terjual semua.

Saking berdesak-desakan, tim medis yang berjaga sampai mendapati sejumlah pengantre pingsan karena faktor lelah. Akan tetapi, secara keseluruhan penjualan tiket berjalan lancar dan kondusif.

Baca: Modric: Media Inggris Harus Respek Pada Kroasia

"Semua loket dibuka, ada yang pingsan, wajar, mereka mengaku belum makan, belum tidur, langsung ditangani. Tidak ada kendala apa-apa. Tadi aman dan kondusif, belajar dari pengalaman sebelumnya, kami berupaya lebih baik lagi," sambungnya.

Laga timnas U-19 kontra Malaysia akan berlangsung malam ini, Kamis 12 Juli pukul 19.00 WIB. Semifinal lainnya, Thailand vs Myanmar juga dihelat lebih dulu pada pukul 15.30 WIB di venue yang sama, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id