Jelang Asian Games 2018

Timnas U-23 Berencana Jajal Thailand

Rendy Renuki H 23 Mei 2018 20:27 WIB
timnas u-23
Timnas U-23 Berencana Jajal Thailand
Suasana latihan Timnas Indonesia U-23 (MI/ROMMY PUJIANTO)
Jakarta: Timnas Indonesia U-23 berencana menjajal kekuatan Thailand dalam persiapan mengikuti Asian Games 2018. Rencananya, skuat Garuda Muda akan menggelar laga uji coba tersebut dalam dua kali pertandingan.

Pertandingan pertama akan digelar pada 31 Mei mendatang di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta. Selanjutnya, pertemuan kedua antara Timnas U-23 kontra Thailand akan digelar pada 3 Juni di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Luis Milla mengatakan telah mengantongi nama pemain yang akan disertakannya mengahapi Thailand. Ia pun sudah menyiapkan program latihannya jelang duel tersebut.

Klik: Apa yang Dibahas dalam Pertemuan PSSI - Asosiasi Sepak Bola Jerman?


"Uji coba ini tentu bagus untuk mematangkan persiapan tim. Setelah tampil di turnamen PSSI Anniversary Cup, kita memang masih membutuhkan laga uji coba," kata Milla di situs resmi PSSI.


Sementara, selain Timnas U-23, rencananya Timnas wanita juga akan melakukan uji coba melawan Thailand. Uji coba tersebut pun akan dilakukan sebanyak dua kali, yakni pada 27 dan 30 Mei.

"Thailand tim kuat dan ini uji coba yang bagus. Dari laga ini kita akan banyak mengevaluasi kekurangan dan juga potensi yang kita miliki. Jadi, pada uji coba ini bukan soal menang atau kalah. Namun, saya akan meminta pemain untuk tampil maksimal," kata Pelatih timnas wanita Satia Bagdja.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id