Torres: Trofi Liga Europa Ibarat Mimpi jadi Kenyataan
Fernando Torres (Foto AFP/JEFF PACHOUD)
Lyon: Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengapresiasi kerja keras timnya yang telah berhasil menjuarai Liga Europa 2017--2018. Menurutnya, trofi Liga Europa ibarat mimpi masa kecilnya yang menjadi kenyataan. 

Torres hanya menjadi pemain pengganti dipengujung laga saat Atletico menaklukkan Marseille dengan skor 3-0 pada fase final, Kamis 17 Mei dini hari WIB. Namun, kondisi itu tidak mengurangi kebahagiaan Torres saat ikut mengangkat trofi juara.

Trofi ini sekaligus juga menjadi persembahan terakhir Torres untuk Atletico. Sebab, pemain yang berusia 34 tahun itu sudah mengonfirmasi akan hengkang pada akhir musim 2017--2018. 

Klik di sini: Payet Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia 2018

"Menang bersama Atletico aibarat mimpi saya sejak kecil dan sekarang menjadi kenyataan," kata Torres seusai laga.


"Menjadi bagian dari tim ini sangat luar biasa. Ini adalah awal dari sesuatu yang sangat besar. Bagi saya ini adalah akhir yang sangat fantastis. Saya akan selalu berterima kasih kepada klub ini," tambahnya. 

Torres memang sulit menunjukkan kapasitasnya musim ini. Terhitung dari 34 penampilannya, eks Liverpool, AC Milan, dan Chelsea itu hanya sanggup melesakkan tujuh gol saja.

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360