Leg I Semifinal Liga Europa 2017--2018

Hasil Lengkap Liga Europa Dini Hari Tadi

Patrick Pinaria 27 April 2018 05:52 WIB
liga europa 2017--2018
Hasil Lengkap Liga Europa Dini Hari Tadi
Momen saat Jack Wilshere diadang para pemain Atletico Madrid (Foto: AFP/Ian Kington)
Jakarta: Empat tim sudah berjuang pada leg pertama semifinal Liga Europa 2017--2018, Jumat 27 April dini hari WIB. Dari seluruh hasil, hanya Olympique Marseille yang mampu meraih kemenangan.

Menjamu Salzburg, Marseille sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0. Kedua gol dicetak oleh Florian Thauvin dan Clinton N'Jie.

Kemenangan ini membuat peluang Marseille lolos ke babak final terbuka. Kini, mereka hanya butuh menahan imbang Salzburg tanpa gol pada leg kedua pekan depan.


Baca: Arsenal Ditahan Imbang Sepuluh Pemain Atletico di Emirates

Sementara itu, tugas berat harus diemban Salzburg jika ingin lolos ke final. Mereka butuh meraih kemenangan dengan skor minimal 3-0 pada leg kedua mendatang.

Sementara itu, hasil kurang memuaskan didapat Arsenal ketika menjamu Atletico Madrid. The Gunners hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Baca: PSSI Dukung Perguruan Tinggi Terapkan Sport Science

Hasil ini merugikan Arsenal. Mengingat, The Gunners membiarkan Atletico menciptakan gol tandang. Praktis membuat El Atleti diuntungkan pada leg kedua nanti.

Sebab, dengan hanya bermain imbang tanpa gol pada leg kedua pekan depan di markas sendiri, Atletico berhak lolos ke babak final. Sementara itu, Arsenal harus bisa meraih kemenangan dengan skor berapa pun atau imbang minimal 2-2 guna meraih tiket final.


Hasil lengkap leg pertama semifinal Liga Europa 2017--2018, Jumat 27 April:

Olympique Marseille 2-0 Salzburg
Arsenal 1-1 Atletico Madrid


VideoIni Stadion Paling Unik yang Menjadi Venue PD 2018

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360