Timnas Malaysia. (Foto: AFP/Mohd Rasfan)
Timnas Malaysia. (Foto: AFP/Mohd Rasfan)

Eks Striker Timnas Malaysia Ingatkan Jangan Remehkan Indonesia

Bola timnas indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
Medcom • 19 November 2019 20:04
Kuala Lumpur: Mantan penyerang Timnas Malaysia, Mohd Hashim Mustapha mengatakan, Harimau Malaya jangan menganggap remeh Indonesia. Meski, pada pertemuan pertama mampu menang atas Indonesia dengan skor 3-2, September silam.
 
"Jangan memperhitungkan hasil pertandingan sebelumnya (melawan Indonesia) dan hasil melawan Thailand tiga hari lalu di Stadion Bukit Jalil," kata Mohd Hashim dilansir Bernama, Selasa 19 November 2019.
 
"Jadi, jangan bermain dengan cara yang mengecewakan, sementara para penggemar telah menaruh harapan besar bagi tim nasional untuk mendapatkan poin di depan mereka (Kandang)," sambungnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mohd Hashim mengatakan, dalam sepak bola, tidak hanya memiliki kepercayaan diri. Namun, pemain harus kerja keras untuk meraih kemenangan.
 
"Keyakinan itu bagus, tetapi harus disertai dengan kerja keras, semangat, fokus, serta mengurangi kesalahan yang menguntungkan lawan," tutur Mohd Hashim.
 
Ia menghimbau para pemain untuk waspada terhadap permainan Indonesia yang cepat dan agresif. "Para pemain harus sabar dengan permainan psikologis lawan dan pendukung mereka, pendukung kami tidak boleh melakukan tindakan yang merusak citra sepak bola Malaysia," tutupnya.
 
Di klasemen Grup G, Malaysia berada di peringkat keempat dengan raihan enam poin. Sedangkan Indonesia berada di posisi buncit tanpa meraih poin. (Irfan Adi Darmawan)
 
Video: Apakah Gula Aren Lebih Baik untuk Kesehatan?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif