Juan Mata (Foto: AFP/Paul Ellis)
Juan Mata (Foto: AFP/Paul Ellis)

Pujian Mata untuk Tiga Penyerang MU

Bola liga dunia manchester united liga europa
Patrick Pinaria • 08 November 2019 17:31
Manchester: Laga melawan Partizan pada matchday keempat penyisihan Grup L Liga Europa 2019--2020, Jumat 8 November, seolah menjadi panggung buat ketiga penyerang Manchester United seperti Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Bagaimana tidak. Ketiga pemain tersebut sukses mencetak gol pada laga itu.
 
Performa ketiga penyerang tersebut lantas mendapat pujian. Salah satunya dilontarkan oleh rekan setim mereka, Juan Mata. Ia juga menilai gol-gol yang dicetak sangat menguntungkan United.
 
"Penting bagi mereka bisa mencetak gol karena itu akan menambah kepercayaan diri mereka. Jumlah gol yang dicetak mereka juga penting bagi kami," ujar Mata.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Kami punya peluang untuk mencetak empat atau lima gol. Tetapi, hasil pada laga ini juga sudah baik. Semakin banyak pemain mencetak gol, semakin baik bagi kami," tambahnya.
 
Berkat gol-gol dari ketiga penyerang tersebut, United sukses meraih kemenangan atas Partizan dengan skor 3-0.
 
Hasil positif ini membuat kans United lolos ke babak 32-besar semakin terbuka. Saat ini, mereka menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sepuluh poin dan unggul dua poin dari pesaing terdekat, AZ Alkmaar. (Goal)
 

Video: Hasil Liga Europa Matchday Keempat, 5 Tim Lolos ke Babak 32 Besar
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif