Edinson Cavani. (FRANCK FIFE / AFP)
Edinson Cavani. (FRANCK FIFE / AFP)

PSG Benarkan Edinson Cavani Bakal ke Atletico Madrid

Bola paris saint germain bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 20 Januari 2020 10:50
Paris: Edinson Cavani dikabarkan telah berbicara kepada manajemen Paris Saint-Germain untuk hengkang dan bergabung dengan Atletico Madrid. Informasi itu dibenarkan oleh direktur olahraga PSG, Leonardo.
 
"Benar, hari ini ia (Cavani) meminta hengkang dan kami pun sedang mempelajari situasinya. Kemudian, benar juga bahwa ada pendekatan dari Atletico Madrid," kata Leonardo usai PSG mengalahkan Lorient untuk melewati babak 16 besar Coupe de France, Senin (20/1/2020) dini hari WIB.
 
Sejatinya, PSG tidak ingin pencetak gol terbanyak mereka pergi. Namun, Leonardo tetap harus menampung permintaan striker asal Uruguay itu demi menjaga profesionalitas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami harus mendengarkannya karena sangat menghormati pemain", ujar Leonardo seperti dikutip AFP.
 
Cavani telah mencetak 198 gol dalam karirnya di PSG. Dia mulai kehilangan tempat pilihan utama semenjak datangnya Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status pinjaman. Pelatih PSG Thomas Tuchel masih keberatan ditinggal Cavani.
 
"Saya sudah banyak berbicara tentang ini, saya tidak akan selalu mengulang subjek yang sama. Jika ingin mencapai tujuan memenangi banyak trofi, Edi adalah yang terbaik," kata Tuchel. (ANT)

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif