Stefano Cugurra Teco (Foto: Twitter)
Stefano Cugurra Teco (Foto: Twitter)

Empat Pemain Bali United Dipanggil Timnas, Ini Reaksi Teco

Bola Timnas U-22 Indra Sjafri SEA Games 2019 Filipina
Muhammad Al Hasan • 22 Juli 2019 13:09

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco merasa senang empat pemain mudanya dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 dalam persiapan menuju SEA Games 2019. Ia berharap keempat pemain tersebut bisa jadi pilihan utama pelatih Indra Sjafri.


Gianyar: Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyambut baik pemanggilan empat pemain Bali United ke pemusatan latihan Tim nasional U-22 yang berlangsung 21-31 Juli mendatang. Ia berpesan agar momentum itu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh mereka.
 
Adapun keempat pemain yang dipanggil merupakan pemain muda Bali United. Mereka adalah Dallen Doke, Anan Lestaluhu, Arapenta Lingka Poerba dan Kadek Agung Widnyana Putra.
 
"Dipanggilnya Dallen, Anan, Arapenta, dan Kadek Agung ke Timnas pastinya menjadi kesempatan bagus bagi mereka," ujar Coach Teco lewat pengumuman di web Bali United.

Baca:Jelang Sea Games, Timnas U-22 Bersiap Dengan Wajah Baru


"Semoga mereka bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Coach Teco.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dengan pemanggilan ini dipastikan keempatnya tidak akan bisa memperkuat Bali United dalam dua laga sisa di bulan Juli 2019 ini. Hal ini karena mereka harus berdiam di Jakarta selama satu pekan ke depan.
 
Pelatih asal Brasil ini juga menyebut bila baik Dallen, Anan, Arapenta, dan Kadek Agung merupakan empat pemain muda yang memiliki kualitas yang top. Ia berharap keempatnya bisa menjadi pilihan Indra Sjafri memperkuat Timnas di SEA Games mendatang.

Baca juga:Kedatangan Kurniawan Dianggap Bisa Perbaiki Kualitas Lini Serang Timnas U-22


"Saya rasa memang mereka merupakan pemain muda dengan potensi yang besar. Dengan dipanggilnya mereka ke Timnas, pastinya akan bagus juga untuk mental mereka kedepannya," kata Teco.
 
"Mereka berempat sudah sangat bekerja keras saat latihan dan sekarang saatnya mereka kerja keras lagi bersama Timnas agar pelatih bisa melihat kualitas mereka," imbuh dia.
 
Coach Teco sendiri dijadwalkan akan kembali memimpin sesi latihan Bali United hari Minggu, 21 Juli besok sebagai persiapan terakhir jelang laga kontra PSS Sleman hari Senin, 22 Juli mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif