Ketum PSSI, Iwan Bule (Antara/Sigid Kurniawan)
Ketum PSSI, Iwan Bule (Antara/Sigid Kurniawan)

Gagal Sabet Emas, Ketum PSSI Tetap Apresiasi Timnas U-23

Bola Timnas U-23 SEA Games 2019 Filipina
Alfa Mandalika • 11 Desember 2019 07:32
Manila: Timnas Indonesia U-22 kembali harus menunda mimpinya untuk meraih medali emas di ajang SEA Games 2019. Osvaldo Haay dan kolega dipaksa menyerah dengan kedudukan 3-0 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.
 
Gol-gol Vietnam dicetak oleh Doan Van Hau (dua gol) dan Do Hung Dung (satu gol). Pada pertandingan tadi malam, Indonesia juga kehilangan gelandang Evan Dimas Darmono pada pertengahan babak pertama. Sedikit banyak, keluarnya Evan membuat skema permainan Indonesia berubah.
 
Menanggapi kekalahan tersebut, Ketum PSSI Mochamad Iriawan tetap mengapresiasi perjuangan Saddil Ramdani dan kawan-kawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita harus berbesar hati, kita juga sudah menampilkan yang terbaik pada laga final, tetap doakan mereka," ujar Iriawan seusai pertandingan di Stadion Rizal Memorial.
 
Iwan Bule, sapaan karib Iriawan mengatakan, bakal mengevaluasi performa timnas U-23 di ajang SEA Games ini. Perihal apakah tim ini dilanjutkan ke timnas senior, kata Iwan, semua masih harus dikaji lagi.
 
"Anak-anak ini kita evaluasi dulu, apakah semua dinaikkan ke timnas senior atau dicampur dengan tim senior yang ada," sambungnya.
 
Indonesia masih puasa medali emas di ajang SEA Games. Terakhir kali, Indonesia menyabet emas pada SEA Games 1991 yang juga dihelat di Manila, Filipina.
 
Video: Skuat Garuda Kembali Puasa Gelar di SEA Games
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif