Piala AFF 2018: Malaysia tak Diperkuat Bek Andalannya
Matthew Davies (kiri) (Foto: FOX Sports Asia)
Kuala Lumpur: Timnas Malaysia telah menetapkan 26 pemain untuk skuat latihan terakhir jelang perhelatan Piala AFF 2018. Salah satu pemain andalan mereka, Matthew Davies, tidak masuk dalam daftar tersebut.

Davies disebut tengah mengalami cedera lutut. Uji MRI menunjukkan pemain naturalisasi kelahiran Australia itu menderita robek pada bagian meniskus dan butuh waktu lama untuk pemulihan.

"Skuat ini mungkin tidak seperti biasanya, tetapi ini yang terbaik dengan komposisi pemain muda dan senior. Kami dalam proses membentuk tim yang kuat untuk ke depannya dan dimulai dari Piala AFF," kata pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe.

Baca: Sriwijaya Minta PSSI Tunda Agenda Bela Timnas Beto dan Zulfiandi

"Matthew bermain sangat baik dan dia bisa membuat perbedaan di tim. Tapi kami tidak bisa bergantung padanya. Ini skuat terbaik yang kami punya. Kedalamannya seimbang di setiap sektor," lanjut dia.


Memulai debut seniornya September 2015 lalu, Davies telah menjadi bagian vital bagi timnas Malaysia. Pemain yang berposisi asli sebagai bek kanan itu telah membuat 10 penampilan bersama Harimau Malaya, dan teranyar dipanggil untuk melawan Kyrgistan 16 Oktober silam.

Sebagai gantinya, Cheng Hoe telah memanggil rekan satu tim Davies di Pahang, Nor Azam Azih. Malaysia akan melakoni laga pershabatan kontra Maladewa pada 3 Sabtu 3 November mendatang.

Pada Piala AFF 2018, Malaysia tergabung di Grup B bersama dengan Vietnam, Myanmar dan Kamboja.





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id